Berkomentarlah dengan bijak

Mobile Ads

Artikel Cofee Bar Marketing Plan - Colloguy Grog Shop



1.         Ringkasan Eksekutif
Kafe Colloquy Grog adalah kafe atau bar kopi unik yang menyediakan tempat yang nyaman dan efektif di mana konsumen dapat saling berkumpul. Kafe Colloquy Grog memiliki layanan unik yang disebut struktur sistem percakapan yang cukup efektif untuk memungkinkan konsumen untuk bertemu satu sama lain dan menyediakan mereka dengan pemahaman yang berharga tentang orang lain melalui percakapan reflektif. Sistem terstruktur memberikan suasana yang menurunkan hambatan dan melahirkan keyakinan yang memungkinkan konsumen untuk bertemu konsumen lain dan mendapatkan wawasan tentang kepribadian mereka dengan cara wacana santai dan menyenangkan. Kafe Colloquy Grog menyediakan berbagai jenis kopi dan dan sebagai tempat berkumpulnya orang-orang yang ingin santai dab bertemu dengan teman-teman sambil minum kopi.

2.         Analisis Situasi
Kafe Colloquy Grog baru saja mulai bisnis, dan pemasaran sangat penting untuk keberhasilan dan profitabilitas masa depan. Kafe menawarkan tempat bagi orang untuk bertemu dalam lingkungan yang nyaman. Kebutuhan dasar pasar adalah tempat di mana konsumen dapat bertemu orang-orang baru dan sejenis. Kafe Colloquy Grog menggunakan sistem percakapan canggih untuk meningkatkan dan memfasilitasi konsumen bertemu satu sama lain.

3.         Ringkasan pasar
Kafe Colloquy Grog memiliki informasi yang baik tentang pasar dan tahu banyak tentang atribut umum dari pelanggan yang berharga dan setia. Kafe Colloquy Grog akan memanfaatkan informasi ini untuk lebih memahami siapa yang dilayani, kebutuhan khusus mereka, dan bagaimana kafe minuman lainnya yang lebih baik dapat berkomunikasi dengan mereka. Pasar terbagi menjadi dua konsumen yang berbeda yaitu, konsumen yang masih lajang dan konsumen yang sudah berkeluarga.

Gambar 1. Jenis Konsumen
4.         Analisis Pasar
Tabel 1. Analisa Pasar
Analisis Pasar
Potential Customers
Growth
2001
2002
2003
2004
2005
CAGR
Singles
9%
210,987
229,976
250,674
273,235
297,826
9.00%
Non-singles
7%
134,432
143,842
153,911
164,685
176,213
7.00%
Other
0%
0
0
0
0
0
0.00%
Total
8.23%
345,419
373,818
404,585
437,920
474,039
8.23%


5.         Kebutuhan pasar
Kafe Colloquy Grog adalah kafe yang unik yang diselenggarakan untuk mencoba memfasilitasi persahabatan baru. Kafe Colloquy Grog akan menawarkan menu perubahankopi, microbrews, dan berbagai macam minuman kopi dalam hubungannya dengan sistem percakapan terstruktur. Kafe Colloquy Grog berusaha untuk memenuhi manfaat berikut yang penting bagi pelanggan mereka.
Seleksi: pilihan kreatif makanan dan minuman dan dibangun dengan baik sistem percakapan terstruktur.
Aksesibilitas: patron akan mendapatkan akses ke Kafe Colloquy Grog dengan menunggu minimal dan jam kerja yang panjang.
Layanan pelanggan: pelanggan adalah selalu benar.
Harga kompetitif: semua produk akan dijual dengan harga kompetitif relatif terhadap kompetisi.

6.         Tren pasar
Tren pasar adalah menuju pelanggan yang lebih canggih. Kafe-kafe yng berdiri saat ini lebih canggih dalam sejumlah cara yang berbeda:  Kualitas makanan: preferensi untuk bahan-bahan berkualitas tinggi sedang diperkuat sebagai pelanggan sedang mengalami peningkatan jumlah pilihan. Percakapan Kualitas: pelanggan mengakui percakapan intelektual dapat memiliki dalam pengaturan bar dan akan lebih suka ini atas yang normal bar bicara.
     Akses ke bertemu orang-orang: orang yang lelah menjadi lajang dan sedang mencari cara untuk bertemu seperti hati individu



7.         Pertumbuhan Pasar
Pada tahun 1999, pasar global bar/restoran mencapai $ 24 miliar dolar. Penjualan alkohol diperkirakan tumbuh sebesar 9% selama beberapa tahun ke depan. Pertumbuhan ini dapat disebabkan oleh beberapa faktor. Faktor pertama adalah ketergantungan Amerika pada alkohol untuk sosialisasi. Faktor ini intuitif seperti alkohol memecah hambatan sosial.
Faktor lain adalah kecenderungan untuk makan dan minum di luar rumah. Hal ini terjadi sebagai orang Amerika bekerja lebih lama selama seminggu. Makan dan minum di luar adalah kenyamanan yang banyak dan mereka bersedia untuk membayar. Ini juga menyediakan kontak dengan lebih banyak orang.

8.         Analisis SWOT
Berikut analisis SWOT menangkap kekuatan dan kelemahan dalam perusahaan kunci dan menjelaskan peluang dan ancaman yang dihadapi Kafe Colloquy Grog,yaitu:
1.      Kekuatan
a.    Hubungan yang kuat dengan vendor pihak ketiga
b.    Sangat baik staf yang sangat terlatih dan penuh perhatian pelanggan
c.    Sistem percakapan terstruktur
2.      Kelemahan
a.    Ekuitas merek terbatas Kafe Colloquy Grog.
b.    Perjuangan untuk terus memiliki topik pembicaraan saat ini dan baru.
c.    Sebuah anggaran yang terbatas pemasaran untuk mengembangkan brand awarenes
3.      Peluang
a.    Sebuah pasar yang berkembang dengan persentase yang signifikan dari target pasar masih tidak menyadari penjual minuman berakohol.
b.    Meningkatkan peluang penjualan sebagai orang menjadi akrab dengan keunggulan sistem percakapan terstruktur.
c.    Kemampuan untuk menurunkan biaya variabel melalui peningkatan efisiensi.
4.      Ancaman
a.         Persaingan dari luar bar.
b.        Persaingan dari sumber lain single peristiwa rapat.
c.         Sebuah kemerosotan ekonomi yang akan mengurangi pengeluaran diskresioner. Persaingan kompetisi berasal dari beberapa sumber yang berbeda.

9.         Bar
Ada berbagai jenis bar atau kafe. Beberapa yang lebih baik daripada yang lain untuk bertemu orang-orang, namun tidak satupun dari mereka memiliki misi bisnis untuk mempertemukan para pria dan wanita lajang.

10.       Warung Kopi
Kedai kopi biasanya tempat santai yang tidak menjadikan dirinya bagi orang untuk bertemu dengan orang lain. Percakapan terjadi sebagian karena fondasi sejarah rumah kopi, sebagian berdasarkan fakta bahwa latar belakang musik tidak menggelegar. Kedai kopi jarang memiliki jenis kegiatan terorganisir untuk membawa single bersama-sama.
Acara Lainnya/Kegiatan Ditujukan Membawa Bersama Singles. Salah satu kegiatan / fenomena yang telah dimulai di New York City dan pindah ke beberapa kota-kota besar lainnya (tidak termasuk Portland) adalah suatu kegiatan yang memiliki meja persegi panjang yang panjang yang selalu memiliki satu kursi menentang lainnya. Orang-orang duduk dengan perempuan di satu sisi dan laki-laki di sisi lain (pengaturan tempat duduk ini untuk pertemuan heteroseksual) dan akan memiliki sejumlah menit (biasanya 10) untuk chatting. Biasanya, percakapan bisa tentang apa saja, namun Anda tidak mengungkapkan pekerjaan /profesi yang Anda terlibat dalam, di luar itu, semuanya adalah permainan yang adil. Tabel berputar dan Anda berakhir berbicara dengan banyak orang yang berbeda. Anda kemudian membuat daftar lima besar bahwa Anda ingin berbicara dengan lagi dan jika pencocokan orang juga punya Anda pada daftar mereka, nomor telepon yang dirilis ke dua orang. Kegiatan lain mungkin semacam kegiatan outdoor seperti hiking atau rafting dan diatur sebagai event single. Ada juga jenis lain dari single event, terlalu banyak untuk disebutkan. Terakhir, ada sumber daya seperti bagian pribadi di koran lokal di mana orang dapat posting atau menanggapi iklan pribadi. Setiap orang memiliki metode mereka sendiri bertemu orang-orang, beberapa lebih berguna daripada yang lain. Kafe Grog memprediksi single akan meninggalkan, atau setidaknya suplemen, metode mereka saat bertemu orang-orang dengan kegiatan Grog Shop karena mereka berpikir dirancang untuk mencapai tujuan memperkenalkan seperti hati individu.

11.       Penawaran produk
Kafe Colloquy Grog menjual berikut: Delapan Microbrews pada Draft dan botol Alkohol, khususnya bir, disajikan untuk dua alasan. Satu, alkohol mengurangi hambatan, sehingga memudahkan orang untuk bertemu dan berinteraksi dengan orang-orang baru. Dua, dan yang lebih penting, bir, terutama rancangan bir menghasilkan keuntungan luar biasa. Microbeers dipilih karena microbrews memiliki kualitas yang lebih tinggi daripada bir produksi besar dan segmen target kami lebih suka bir berkualitas tinggi. Espresso, Cappuccino, kopi, dan minuman kopi/Espresso lainnya. Kopi dan minuman-kopi yang terkait yang sangat populer, terutama di Pacific Northwest. Northwesterners mengharapkan kopi yang baik di sebagian besar pendirian makanan/minuman dan sering dikaitkan dengan percakapan yang baik Sebuah Assortment dari
Tapas dipilih karena mereka dapat relatif mudah untuk membuat, persembahan dapat diubah secara teratur, dan tapas yang lebih berorientasi masyarakat, yang berarti mereka dirancang untuk tabel / beberapa orang untuk berbagi. Ini memperkuat misi Kafe Colloquy Grog membawa orang-orang baru bersama-sama. Penawaran layanan didasarkan pada sistem untuk single untuk bertemu orang-orang baru. Hal ini dicapai melalui sistem percakapan terstruktur. Kafe Colloquy Grog dibagi menjadi dua bagian, satu bagian kecil dari tabel yang untuk orang-orang bertemu orang-orang bahwa mereka sudah tahu. Yang lainnya, bagian yang lebih besar adalah bagian dari tabel untuk single untuk datang dan bertemu orang baru. Bagian ini terdiri dari tabel 4-top (meja tempat duduk untuk empat) di mana pelanggan akan datang dan duduk di meja di antara orang lain. Tabel akan ditandai dengan topik pembicaraan di tengah. Sepanjang malam karena ada omset tabel, server akan memperkenalkan topik baru. Topik-topik pembicaraan yang jauh ke depan, beberapa berita terbaru atau olahraga, sementara yang lain intelektual, dan beberapa filosofis. Sebagian besar topik akan varietas terakhir sebagai orang-orang yang tertarik untuk bertemu orang-orang melalui saluran percakapan biasanya akan lebih memilih hal-hal yang berat untuk memberikan wawasan yang lebih dalam orang itu. Jika Anda bertanya mayoritas berusia 25-45 tahun tunggal, sebagian besar akan mengatakan mereka mengalami kesulitan bertemu orang baru. Regular bar tidak tempat yang ideal untuk bertemu orang-orang luar karena citra visual mereka, sangat sulit untuk belajar sesuatu materi tentang seseorang untuk menentukan apakah ada beberapa kesamaan.
Ciri khas bar memiliki musik keras dan tidak ditujukan untuk percakapan serius. Bar juga kurang ideal untuk bertemu orang-orang karena ketidakpastian atau ambiguitas saat bertemu orang-orang baru di sebuah bar. Banyak orang merasa tidak nyaman dalam situasi di mana mereka tidak yakin bagaimana harus bertindak. Situasi yang ideal untuk bertemu seseorang adalah selama kegiatan yang saling menikmati, apakah itu di sebuah museum seni atau bersepeda gunung di Cascade Range. Kafe Colloquy Grog menciptakan pengaturan di sebuah kafe / coffee shop yang mendorong percakapan bijaksana, yang memungkinkan pelanggan untuk mendapatkan informasi tentang single lainnya. Kunci untuk sistem percakapan struktur. Aturan-aturan yang ditetapkan dengan jelas. Singles duduk di meja tertentu dan membahas topik yang ditugaskan pembicaraan. Semua orang di meja ini tunggal dan mencari untuk bertemu orang-orang baru. Percakapan ini digunakan untuk memperoleh wawasan tentang orang lain, nilai-nilai dan perspektif mereka serta wawasan implisit dan kadang-kadang eksplisit untuk latar belakang dan masa lalu mereka. Sistem percakapan terstruktur berhasil karena mengurangi ambiguitas atau ketidakpastian di single adegan sosial yang memungkinkan orang untuk merasa lebih nyaman dalam pengaturan dan membuka lebih banyak untuk orang-orang baru. Selain itu, bagi orang-orang intelektual berpikiran, memungkinkan mereka untuk menemukan orang-orang dengan minat yang sama, apakah kesamaan berbasis di topik pembicaraan atau lebih umum dalam percakapan itu sendiri.

12.       Kunci Sukses
1.    Menarik pelanggan yang menemukan nilai di toko-toko minuman keras korban dan siapa yang akan sering Shop secara teratur untuk bertemu orang yang berpikiran tunggal.
2.    Layanan pelanggan yang sangat baik.
3.    Mempertahankan harga pokok pada makanan di bawah 50%.

13.       Masalah kritis
Kafe Colloquy Grog adalah masih dalam tahap spekulatif sebagai operasi ritel. Isu-isu kritis untuk terus mengambil pendekatan fiskal moderat untuk operasi bisnis dan untuk membangun brand awareness yang akan mendorong pelanggan ke Grog Shop.

14.       Strategi Pemasaran
Strategi Kafe Colloquy Grog akan didasarkan pada mengkomunikasikan nilai Grog Shop ke segmen yang ditargetkan. Hal ini akan dilakukan melalui berbagai metode. Metode pertama akan ditempatkan secara strategis iklan. Satu tempat yang akan digunakan untuk iklan adalah Willamette Weekly, majalah seni liberal yang merinci semua hiburan di Portland. Ini akan menjadi sumber utama iklan karena demografi pembaca mereka cukup mirip dengan demografi Kafe Colloquy Grog.
Sumber lain dari pemasaran akan dilakukan dengan hubungan strategis dengan perusahaan yang memiliki demografi pelanggan yang sama. Salah satu contoh utama adalah Multnomah Athletic Club. Sementara pelanggan klub belum tentu sangat tunggal, sisa demografi cocok. MAC adalah klub atletik pusat kota cukup eksklusif yang berdasarkan biaya keanggotaan, menarik profesional. Hubungan strategis dengan menjadi saling menguntungkan di mana kedua organisasi akan mengembangkan visibilitas untuk satu sama lain.
Bentuk lain dari iklan akan menggunakan akar rumput metode di mana pelanggan akan diberikan kupon untuk teman-teman mereka untuk mencoba Kafe Colloquy Grog untuk pertama kalinya. Kupon akan menjadi insentif ekonomi bagi pendatang baru untuk mencoba Kafe Colloquy Grog. Kupon ini juga memiliki kekuatan tambahan dari rujukan dari seorang teman.

15.       Misi
Misi Kafe Colloquy Grog adalah untuk menyediakan lingkungan bar / coffee shop di mana orang tunggal dapat memenuhi. Kami hadir untuk menarik dan mempertahankan pelanggan. Ketika kita mematuhi pepatah ini, segala sesuatu yang lain akan jatuh ke tempatnya. Layanan kami akan melebihi harapan pelanggan kami.
Tujuan Pemasaran adalah sebgai berikut:
1.        Mengembangkan brand awareness melalui mantap, bulan ke bulan meningkat dari pelanggan baru.
2.        Mengembangkan peningkatan penjualan sementara mencapai keadaan atau penurunan biaya pemasaran status quo.
3.        Mengembangkan kesadaran sistem percakapan terstruktur diukur oleh pelanggan yang datang ke toko minuman keras hanya untuk bertemu orang-orang.
Tujuan keuangan adalah sebagai berikut:
1.        Tingkat pertumbuhan dua digit untuk setiap tahun di masa depan.
2.        Mengurangi biaya variabel melalui peningkatan efisiensi.
3.        Mencapai profitabilitas dalam tahun pertama.

16.       Target Pasar
Pelanggan Kafe Colloquy Grog dapat dipecah menjadi dua kelompok, single, dan non-single. Kelompok-kelompok non-single yang lebih kecil dari kelompok tunggal berdasarkan fakta bahwa jika Anda bertemu seseorang yang Anda sudah tahu, kalian berdua bisa datang dengan topik pembicaraan sendiri. Oleh karena itu, Grog Shop menawarkan nilai kurang grup ini . Demografi untuk non-single mirip dengan single, yang akan tercantum di bawah ini. Kelompok yang lebih besar kemudian adalah single. Demografi single adalah:
1.        Tunggal: bukti diri.
2.        Profesional: karakteristik ini adalah intuitif karena elemen yang mendasari Kafe Colloquy Grog adalah percakapan bijaksana, dan profesional yang paling menghargai pemikiran percakapan. Penghasilan lebih dari $ 40.000: ini untuk tingkat besar berkorelasi dengan fakta bahwa mereka profesional.
3.        Umur 25-45: kelompok terbesar dari single mencari sahabat.

17.       Positioning
Kafe Colloquy Grog akan memposisikan diri sebagai bar/coffee house terjangkau yang memiliki inovatif, sistem yang efektif untuk memungkinkan tunggal untuk saling bertemu. Positioning Kafe Colloquy Grog akan memanfaatkan keunggulan kompetitif mereka. Sebuah pendekatan yang unik untuk mendapatkan single bersama-sama disebut sistem percakapan terstruktur. Sistem ini diuraikan pada bagian Produk dan Layanan, silakan lihat bagian itu untuk informasi lebih lanjut. Sistem ini merupakan keunggulan kompetitif karena kebanyakan bar tidak memiliki ceruk yang mereka berkonsentrasi pada. Sementara setiap bar atau kedai kopi memiliki tertentu rasa dan itulah mengapa seseorang akan memilih satu bar atau yang lain, rasa adalah hanya permukaan dalam. Model bisnis dari pembentukan adalah untuk menjual alkohol dan memberikan setting sosial. Di luar dua nilai tersebut, ada sedikit nilai lain asli bahwa perusahaan mencoba untuk memberikan.
Kafe Colloquy Grog dibedakan oleh kenyataan bahwa model bisnis mereka berkonsentrasi pada pengembangan nilai bagi pelanggan di luar melayani minuman. Kafe Colloquy Grog mengembangkan efektif, meskipun inheren terstruktur, lingkungan sosial yang mendorong pertemuan seperti hati individu. Menyediakan minuman adalah sumber pendapatan, merupakan bagian tambahan dari model bisnis. Menghasilkan nilai bagi pelanggan adalah fokus utama, jika pelanggan puas maka pendapatan akan mengikuti (tentu saja dengan asumsi bahwa pemasaran yang tepat dan kontrol keuangan yang digunakan). Berkonsentrasi pada kebutuhan klien luar melayani alkohol adalah karakteristik yang membedakan yang akan memungkinkan Kafe Colloquy Grog untuk secara cepat mendapatkan pangsa pasar.

18.       Strategi
Tujuan tunggal untuk posisi Kafe Colloquy Grog sebagai tempat utama untuk single profesional muda untuk bertemu seperti hati individu. Strategi pemasaran akan berusaha untuk pertama kali membuat kesadaran pelanggan tentang layanan mereka ditawarkan, mengembangkan basis pelanggan, dan bekerja ke arah membangun loyalitas pelanggan dan arahan. Pesan Kafe Colloquy Grog akan berusaha untuk berkomunikasi adalah bahwa The Grog Shop adalah tempat untuk bertemu single cerdas. Pesan ini akan dikomunikasikan melalui berbagai metode. Metode pertama akan iklan. Sebagian besar iklan akan di Willamette Weekly, sebuah panduan hiburan mingguan di Portland yang memiliki nomor pembaca mengesankan untuk populasi sasaran yang diinginkan. Metode lain akan melalui membangun hubungan strategis dengan perusahaan yang memiliki demografi yang sama seperti Multnomah Athletic Club. Membangun hubungan yang saling menguntungkan akan memungkinkan kedua organisasi untuk mengembangkan visibilitas untuk satu sama lain.
Bentuk lain dari iklan akan menggunakan akar rumput metode di mana pelanggan akan diberikan kupon untuk teman-teman mereka untuk mencoba Kafe Colloquy Grog untuk pertama kalinya. Kupon akan menjadi insentif ekonomi bagi pendatang baru untuk mencoba Kafe Colloquy Grog. Kupon ini juga memiliki kekuatan tambahan dari rujukan dari seorang teman.

19.       Marketing Mix
Bauran pemasaran Kafe Colloquy Grog terdiri dari pendekatan berikut untuk harga, distribusi, iklan dan promosi, dan layanan pelanggan.
1.        Harga: skema harga didasarkan pada praktek-praktek standar industri.
Distribusi: semua layanan dan produk akan didistribusikan dari ruang ritel Kafe Colloquy Grog
.
2.        Iklan dan promosi: iklan yang paling sukses akan dengan Willamette Weekly. Selain itu, hubungan strategis akan dikembangkan dengan perusahaan seperti Multnomah Athletic Club serta penggunaan sistem promosi akar rumput.
3.        Customer service: perhatian pelanggan obsesif adalah mantra. Filosofi The Grog Shop adalah untuk melakukan apa yang perlu dilakukan untuk mengesankan pelanggan. Meskipun hal ini bisa mengurangi keuntungan jangka pendek, akan memperkuat keuntungan jangka panjang.

20.       Riset Pemasaran
Selama tahap awal pengembangan rencana pemasaran, beberapa kelompok fokus diadakan untuk mendapatkan wawasan tentang berbagai kemungkinan pelanggan. Kelompok fokus ini memberikan wawasan yang berguna dalam proses pengambilan keputusan konsumen tersebut. Sumber tambahan riset pasar yang dinamis adalah sistem umpan balik didasarkan pada sistem kartu saran. Kartu Saran memiliki beberapa pernyataan bahwa pelanggan diminta untuk menilai dalam hal skala tertentu. Ada juga beberapa pertanyaan yang berakhir terbuka yang memungkinkan pelanggan untuk bebas menawarkan kritik konstruktif atau pujian. Kafe Colloquy Grog akan bekerja keras untuk melaksanakan usulan yang masuk akal dalam rangka meningkatkan penawaran layanan mereka serta menunjukkan komitmen mereka kepada pelanggan bahwa saran mereka dihargai. Sumber terakhir dari riset pasar akan analisis kompetitif. Ini akan dilakukan dengan secara teratur mengunjungi pesaing dan menganalisa penawaran layanan mereka.

21.       Financials
Bagian ini akan menawarkan gambaran keuangan minuman keras toko yang berkaitan dengan kegiatan pemasaran. Bagian ini akan membahas analisis impas, perkiraan penjualan, perkiraan biaya, dan bagaimana hubungan mereka dengan strategi pemasaran.


22.       Break-even Analysis
Break-even Analysis menunjukkan bahwa $ 30.237 akan dibutuhkan dalam pendapatan bulanan untuk mencapai titik impas.

Gambar 3. Break Event Point
Tabel 2. Break-even Analysis
Monthly Revenue Break-even
$20,299
Assumptions:

Average Percent Variable Cost
32%
Estimated Monthly Fixed Cost
$19,654


23.       Peramalan Penjualan
Dua bulan pertama akan digunakan untuk mengatur lokasi fisik, mempekerjakan personil, membangun hubungan vendor dan memperoleh lisensi alkohol. Bulan ketiga akan grand opening. Bisnis selama bulan kedua akan dimengerti lambat sebagai basis pelanggan yang stabil membutuhkan waktu untuk membangun. Dengan empat bulan itu diperkirakan bahwa penjualan akan terus tumbuh.

Gambar 4. Sales Forecast
Tabel 3. Sales Forecast

 Sales Forecast
2001
2002
2003
Sales



Drinks
$105,921
$271,254
$296,874
Food
$69,908
$179,028
$195,937
Total Sales
$175,829
$450,282
$492,811




Direct Cost of Sales
2001
2002
2003
Drinks
$26,480
$67,814
$74,219
Food
$29,361
$75,192
$82,293
Subtotal Direct Cost of Sales
$55,842
$143,005
$156,512

24.       Prakiraan Beban
Beban pemasaran dianggarkan untuk tetap tenang sepanjang tahun. Akan ada jalan sampai awal pengeluaran untuk menghasilkan visibilitas. Setelah jalan sampai ini iklan akan bulan cukup konsisten ke bulan.

Gambar 5. Perkiraan Pembagian Jenis Usaha
Tabel 4. Marketing Expense Budget
Marketing Expense Budget
2001
2002
2003
Advertising
$4,800
$2,400
$2,400
Strategic relationships
$2,000
$1,200
$1,200
Other
$2,400
$1,200
$1,200

------------
------------
------------
Total Sales and Marketing Expenses
$9,200
$4,800
$4,800
Percent of Sales
5.23%
1.07%
0.97%

25.       Kontrol
Tujuan dari rencana pemasaran Kafe Colloquy Grog adalah untuk melayani sebagai panduan bagi organisasi. Tonggak berikut mengidentifikasi program pemasaran kunci. Hal ini penting untuk mencapai masing-masing pada waktu dan anggaran.




Tabel 5. Milestones
 Milestones





Advertising
Start Date
End Date
Budget
Manager
Department
Marketing plan completion
1/1/2001
2/1/2001
$0
Karen
Department
Advertising
1/1/2001
1/1/2004
$9,600
Karen
Department
Strategic relationships
1/1/2001
1/1/2004
$4,400
Karen
Department
Grassroots promotion
1/1/2001
1/1/2004
$4,800
Karen
Department
Name me
1/1/2003
1/15/2003
$0
ABC
Department
Name me
1/1/2003
1/15/2003
$0
ABC
Department
Name me
1/1/2003
1/15/2003
$0
ABC
Department
Name me
1/1/2003
1/15/2003
$0
ABC
Department
Name me
1/1/2003
1/15/2003
$0
ABC
Department
Other
1/1/2003
1/15/2003
$0
ABC
Department
Total Advertising Budget


$18,800


PR
Start Date
End Date
Budget
Manager
Department
Name me
1/1/2006
1/15/2006
$0
ABC
Department
Name me
1/1/2006
1/15/2006
$0
ABC
Department
Name me
1/1/2006
1/15/2006
$0
ABC
Department
Other
1/1/2006
1/15/2006
$0
ABC
Department
Total PR Budget


$0


Direct Marketing
Start Date
End Date
Budget
Manager
Department
Name me
1/1/2006
1/15/2006
$0
ABC
Department
Name me
1/1/2006
1/15/2006
$0
ABC
Department
Name me
1/1/2006
1/15/2006
$0
ABC
Department
Other
1/1/2006
1/15/2006
$0
ABC
Department
Total Direct Marketing Budget


$0


Web Development
Start Date
End Date
Budget
Manager
Department
Name me
1/1/2006
1/15/2006
$0
ABC
Department
Name me
1/1/2006
1/15/2006
$0
ABC
Department
Name me
1/1/2006
1/15/2006
$0
ABC
Department
Other
1/1/2006
1/15/2006
$0
ABC
Department
Total Web Development Budget


$0


Other
Start Date
End Date
Budget
Manager
Department
Name me
1/1/2006
1/15/2006
$0
ABC
Department
Name me
1/1/2006
1/15/2006
$0
ABC
Department
Name me
1/1/2006
1/15/2006
$0
ABC
Department
Other
1/1/2006
1/15/2006
$0
ABC
Department
Total Other Budget


$0


Totals


$18,800



26.       Perencanaan Kontinjensi
Kesulitan dan risiko:
1.        Masalah visibilitas menghasilkan dan kesadaran minuman keras Shop.
2.        Entri ke Portland dari pembicaraan meja bundar atau acara pertemuan tunggal lainnya
3.        Lebih rendah dari konsumsi diperkirakan alkohol.
Risiko kasus terburuk mungkin termasuk:
1.        Menentukan bahwa bisnis tidak dapat mendukung dirinya sendiri secara berkelanjutan.
2.        Setelah melikuidasi peralatan untuk menutup kewajiban.

REFERENSI

sumber : www.mplans.com

Related

manufacturing 9103674578445165935

Posting Komentar

harap tidak melakukan spam atau link semacamnya. Terima kasih

emo-but-icon

Hot

Comments

Visitors

-

close
close

Terkini

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

item